fbpx

Daftar Destinasi Wisata Kuliner Bogor yang Wajib Dicoba ( belum ada rating )

Destinasi Wisata Kuliner Bogor – Bogor, yang terkenal dengan kesejukan udaranya dan keindahan kebun raya, juga menyuguhkan ragam kelezatan kuliner yang menggoda selera. Berikut adalah daftar destinasi wisata kuliner Bogor yang patut Anda coba saat berkunjung:

1. Soto Kuning H. Ma’ruf

Nikmati kelezatan soto khas Bogor di Soto Kuning H. Ma’ruf. Soto kuningnya yang kaya rempah dan daging yang lembut akan memanjakan lidah Anda. Lokasinya yang strategis di pusat kota membuatnya menjadi pilihan tepat untuk santap siang.

2. Asinan Bogor Bang Atim

Tak lengkap rasanya berkunjung ke Bogor tanpa mencicipi asinan Bogor. Di Asinan Bogor Bang Atim, Anda dapat menikmati asinan dengan kuah kacang yang khas Bogor dan ditambah dengan berbagai macam pelengkap, seperti tahu, tempe, dan kerupuk.

3. Ketan Susu Khas Bogor

Jajanan tradisional yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Ketan Susu Bogor menawarkan sensasi kenikmatan ketan yang lembut dipadu dengan kelapa parut dan taburan meses. Rasanya yang manis dan legit akan membuat Anda ketagihan.

4. Mie Aceh Koki Jekek

Bagi pecinta mie pedas, Mie Aceh Koki Jekek adalah tempat yang tepat. Mie Aceh dengan cita rasa otentik dan pedas yang menggigit akan memuaskan selera Anda. Pilih level kepedasan sesuai selera Anda, dan nikmatilah sajian ini dengan tekstur mie yang kenyal.

5. Kue Cubit Elizabeth

Cari cemilan manis dengan sentuhan modern? Kue Cubit Elizabeth adalah jawabannya. Kue cubit dengan berbagai varian rasa dan topping yang unik akan memuaskan pencinta kue di setiap gigitannya.

6. Nasi Uduk Ibu Sum

Nasi Uduk Ibu Sum adalah salah satu warung nasi uduk terkenal di Bogor. Hidangan nasi uduknya yang lembut disajikan dengan lauk-pauk yang beragam, seperti ayam goreng, tempe bacem, dan sambal kacang yang nikmat.

7. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo telah menjadi ikon kuliner di Bogor. Bebek goreng dengan bumbu khas Kaleyo yang gurih dan renyah di luar, tetapi empuk di dalam, membuatnya menjadi favorit banyak pengunjung.

8. Es Podeng

Segarkan diri Anda dengan Es Podeng, minuman khas Bogor yang unik. Es Podeng terbuat dari potongan buah yang disajikan dengan saus kacang manis, kecap, dan taburan kacang tanah. Rasanya yang segar dan manis akan menghilangkan dahaga Anda.

9. Ketoprak Ciranjang

Nikmati cita rasa ketoprak khas Bogor di Ketoprak Ciranjang. Campuran tahu, ketupat, bihun, dan lontong disiram dengan bumbu kacang yang lezat dan taburan bawang goreng membuatnya menjadi hidangan yang menggoda.

10. Pisang Molen Banyuatis

Sebagai cemilan penutup, jangan lewatkan Pisang Molen Banyuatis. Pisang yang dibalut dengan kulit lumpia yang renyah dan gurih, kemudian digoreng hingga kecokelatan, menciptakan paduan rasa yang sempurna antara manis pisang dan gurih kulitnya.

Dengan daftar kuliner yang beragam ini, Bogor tidak hanya menawarkan keindahan alamnya, tetapi juga memanjakan lidah Anda dengan kelezatan kuliner khasnya. Jangan ragu untuk menjelajahi keunikan kuliner Bogor saat Anda berkunjung!

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts

Harga Sewa Bus Pariwisata per Hari

Harga Sewa Bus Pariwisata per Hari

Harga Sewa Bus Pariwisata per Hari – Saat merencanakan perjalanan pariwisata, transportasi menjadi salah satu aspek kunci yang harus dipertimbangkan

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?