fbpx

6 Daftar Tempat Favorit Belanja di Bandung ( belum ada rating )

Daftar Tempat Favorit Belanja di Bandung – Sudah bukan rahasia lagi jika Bandung menjadi surganya fashion untuk semua kalangan. Saking banyaknya tempat favorit belanja di Bandung, terkadang membuat kita bingung harus kemana untuk pergi berbelanja. Tentunya Anda ingin berbelanja di tempat yang menawarkan produk berkualitas namun harganya bersahabat dengan kantong Anda.

Selain Factory Outlet dan pusat distro, ternyata Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata belanja yang tidak kalah menarik untuk Anda kunjungi. Bahkan di beberapa wisata belanja tersebut, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Karena di pasar- pasar tersebut masih melayani untuk tawar menawar.

6 Tempat Favorite Belanja di Bandung yang Populer

Jalan Cihampelas

Jalan Cihampelas merupakan salah satu tempat wisata terkenal yang berhasil menjadi ikon dari Kota Bandung. Tempat wisata Bandung ini memang selalu padat dengan pengunjung baik lokal maupun wisatawan dari luar kota yang berkunjung ke kota tersebut.

Jika Anda ingin mencari kaos dengan kata- kata unik dan lucu, maka cari saja toko- toko baju di sepanjang Jalan Cihampelas. Selain terdapat banyak toko baju, di sepanjang jalan ini terdapat pusat oleh- oleh khas Bandung seperti keripik tempe dan peuyeum.

Pasar Kaget Gasibu/ Pasar Kaget Monju

Pasar Kaget Gasibu ini awalnya berada di depan gedung sate, sehingga nama Gasibu disebut sebagai Pasar Kaget Gasibu. Namun untuk kenyamanan bersama lokasi pasar tersebut dipindah ke Monumen Perjuangan (Monju). Di pasar ini Anda dapat membeli baju sisa ekspor dengan harga murah.

Namun jika Anda merasa lapar, maka Anda juga dapat menikmati berbagai jenis kuliner khas Bandung di sepanjang pasar kaget tersebut.

Pasar Gedegabe

Bagi Anda yang suka mencari barang- barang bekas namun berkualitas, maka Pasar Gedebage merupakan tampat yang sangat cocok. Tempat ini tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat lokal saja, namun banyak wisatawan dari luar daerah yang mengunjungi pasar ini. Karena harga yang miring dan barang- barangnya cukup berkualitas, maka pasar ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

MD Plaza / Plaza Parahyangan

Daftar Tempat Favorit Belanja di Bandung

MD Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang masih tergolong baru. Dulunya para pedagang yang berjualan di MD ini lokasinya di King’s Shopping Center. Namun karena terjadi kebakaran, kemudian mereka pindah di MD Plaza.

Meskipun dibilang Plaza, namun jenis barang- barang yang dijual di pasar ini tergolong murah. Jika Anda berkunjung ke Bandung maka Anda dapat berkunjung ke MD Plaza, untuk berbelanja barang- barang dengan lebih murah.

Jalan Dago

Jalan Dego merupakan salah satu kawasan terpopuler di Kota Bandung.  Jalan Dago ini sebagai salah satu tempat yang paling ramai untuk nongkrong oleh muda mudi di kota Bandung. Selain itu, beragam distro dengan harga yang relative terjangkau dan cocok untuk semua kalangan juga terdapat di Jalan Dago.

Selain distro, di Jalan Dago terdapat beberapa outlet produk- produk branded dengan harga yang bersahabat. Tidak kalah penting bagi Anda yang ingin membawa oleh- oleh makanan khas Bandung, maka Anda juga dapat membeli di sepanjang Jalan Dago. Tentunya harga yang ditawarkan relative murah.

Pasar Jumat Pusdai

Daftar Tempat Favorit Belanja di Bandung

Sesuai dengan namanya, tempat favorit belanja di Bandung ini hadir setiap hari jumat. Di pasar tersebut terdiri dari banyak barang murah yang dijual, mulai dari baju sisa ekspor sampai dengan baju bekas. Jika Anda pandai dalam memilih barang dan menawar harga, maka Anda akan mendapatkan barang dengan kualitas bagus dan harganya murah.

Suka dengan artikel ini ? beri Rating dan Share artikel ini yaa. Tq.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts

Sewa Bus Bandung 50 Seat

Sewa Bus Bandung 50 Seat – Perjalanan dengan rombongan besar, baik untuk keperluan wisata, acara keluarga, kunjungan sekolah, atau kegiatan

Sewa Bus Bandung-Semarang

Sewa Bus Bandung-Semarang

Sewa Bus Bandung-Semarang – Perjalanan dari Bandung ke Semarang merupakan salah satu rute jarak jauh yang sering ditempuh untuk keperluan

Sewa Bus Bandung-Jakarta

Sewa Bus Bandung-Jakarta

Sewa Bus Bandung-Jakarta – Perjalanan dari Bandung ke Jakarta adalah salah satu rute yang paling sering ditempuh, baik untuk keperluan

Sewa Bus Bandung-Jogjakarta

Sewa Bus Bandung-Jogjakarta

Sewa Bus Bandung-Jogjakarta – Perjalanan dari Bandung ke Jogjakarta merupakan salah satu rute darat yang cukup sering ditempuh oleh wisatawan,

Fast Response

×

Hallo!

Selamat datang di Marjaya Trans, PO Bus Pariwisata Terbaik dan Terpercaya di Bandung.

× Ada yang bisa kami bantu ?